Single post

Marketing Communication

Marketing Komunikasi??
Komunikasi Pemasaran (atau MarCom atau Integrated Marketing Communications) adalah pesan dan media terkait yang digunakan untuk berkomunikasi dengan pasar. Komunikasi pemasaran adalah “promosi” bagian dari “Marketing Mix” atau “empat P”: Price, place, product, promotion
Mereka yang praktik periklanan, merek, bahasa merek, pemasaran langsung, desain grafis, pemasaran, kemasan, promosi, publikasi, sponsorship, hubungan masyarakat, penjualan, promosi penjualan dan pemasaran online yang disebut pemasaran komunikator, manajer komunikasi pemasaran, atau lebih singkat, MarCom manajer.
Dalam bidang marketing komunikasi anda pastinya sangat berhubungan dengan brand, yang dimana anda akan menganalisis suatu brand, dan bagaimana anda membuat suatu brand. yang karena itu, marketing komunikasi diwajibkan belajar BRAND MANAJEMEN
Branding adalah aspek terpenting dalam segala jenis bisnis, besar atau kecil, retail atau bisnis ke bisnis. Sebuah brand yang efektif akan memberikan peningkatan daya saing di pasar. Tetapi apa sebenarnya makna dari “branding” itu? Bagaimana dampaknya untuk usaha kecil seperti yang anda miliki?
– See more at: http://ahlimanajemenpemasaran.com/2011/05/prinsip-dalam-branding-brand-management/#sthash.ML7IAHPo.dpuf

LEAVE A COMMENT

theme by teslathemes